Senin, 26 Oktober 2015

Perbedaan hollow meni & hollow Galpanis

Munkin di antara kita masih ada yang belum tau apa itu besi hollow meni dan seperti apa hollow Galpanis
Menanggapi pertanyaan yang sering di ajukan dari para pelangan mengenai perbedaan di antara keduanya
Berikut saya akan memberikan informasi yang saya tau:
Hollow meni galpanis adalah besi yang biasa di gunakan untuk membuat kerangka plapon atau krangka dinding partisi gypsum atau GRC board,biasa nya besi hollow ini berukuran 2x4cm dan4x4cm.
Apa perbedaanya antara hollow meni dengan hollow galvanis?

Perbedaanya hollow meni hollow yang di lapisi cat yang berwarna hijau atau merah,ketebalanya bervariasi dari 0.3-0.4 mm,lebih mudah berkarat,apalagi terkena air dan yang tersedia di toko bahan bangunan saat ini kebanyakan menjual yang ukuran tipis dan lembek ketika di tekan dengan jari,entah ketebalan berapa,namun banyak juga yang menjual hollow meni dengan ketebalan yang konsisten seperti hollow galvanis.

                                                CONTOH  HOLLOW MENI

Hollow galvanis berwarna silver seperti warna krom,ukuranya 0.3-0.5 mm lebih bagus dan lebih kiat di banding hollow meni,ukuranya pasti namun harga nya lebih mahal di banding hollow meni.
Ada juga hollow galvalum,kurang lebih hampir sama seperti hollow galvanis.Kedua bahan material untuk membuat kerangka plapon atau dinding partisi gypsum tersebut bisa anda dapatkan di toko bahan bangunan atau toko gypsum.
                                                      CONTOH HOLLOW GALVANIS

0 komentar:

Posting Komentar