Senin, 26 Oktober 2015

kelebihan papan gypsum jayaboard

Banyak pelanggan yang bertanyak kepada kami,kenapa merekomandasikan untuk mengunakan papan gypsum jayaboard untuk pemasangan plapon gypsum atau partisi gypsum dan kenapa kalau pakai papan gypsum jayaboard harganya lebih mahal?
 Melalaui catatan ini,saya akan mencoba menjawap pertanyaan tersebut
Berdasarkan pengalaman dan hasil uji saya di lapangan,bukan bermaksut mempromosikan satu merek karena saya sering memakai papan jayaboard di lapangan


Menurut saya beberapa keungulan papangypsum jayaboard merek dari sebuah perusahan sukses yang sering menerima penghargan ini adalah:
1. Berat lebih ringan di banding papan gypsum merek lain dengan ketebalan yang sama,dan ini tentunya mengurangi beban berat plapon yang mengantung di atap tempat tinggal kita.

2.Tidak mudah mengelembung,ada beberapa merk gypsun yang mudah menggelembung dengan cuaca yang lebih lembap.

3.Permukaan yang konsisten rata,ada beberapa merk papan gypsum yang kami temui di lapangan sudah tidak rata sebelum terpasang,entah kesalahan produksi atau apa saya kurang tau.

4.Permukaan kertas nya yang melekat tidak mudah sobek

5.Tidak mudah patah ketika digunakan untuk membuat desain lengkungan plapon.

Dan kekuranganya adalah harga papan gypsum jayaboard ini lebih mahal di banding kan produk yang lain,apa lagi akhir akhir ini harga nya yang terus melambung tinggi dengan dratis.

0 komentar:

Posting Komentar