Rabu, 17 Oktober 2012

SHUNDA PLAPON PVC

Plafon PVC “Shunda” adalah jenis plafon yang dibuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan diantaranya tahan air, anti rayap dan tidak merambat api (flame retardant) dan juga merupakan jawaban atas kekurangan dari material plafon lainnya yang tersedia saat ini. Dengan bahan yang lentur, ringan dan sistem aplikasi KNOCK DOWN membuat produk PVC “Shunda” mudah dibongkar pasang dan dapat didesign sesuai keinginan sehingga menjadikan ruangan lebih besih, modern, stylish, indah dan mewah. Plafon dalam sebuah tata ruang merupakan elemen yang sangat penting. Jika sebuah ruangan diibaratkan sebagai sebuah wajah maka plafon adalah rambutnya. Oleh karenanya pemilihan material plafon yang sesuai dan memenuhi kriteria adalah sangat penting. Hal yang perlu diperhatikan dan menjadi acuan dalam pemilihan produk plafon modern serta berkualitas kini ada dalam produk plafon terbaru bernama SHUNDA PLAFON PVC,

keuntungan shunda plapon pvc yaitu ;

 1.ringan dan hemat rangka.

 Plafon modern seharusnya berbobot ringan. Sehingga mudah dipasang, tidak memerlukan keahlian tertentu, dapat dikerjakan oleh siapapun sehingga menghemat tenaga kerja dan dari segi keamanan pun dapat diandalkan. Bisa dipastikan bahan yang ringan lebih meminimalisir resiko cedera berbahaya
.
 2.tahan air.

 Jika atap sering mengalami kebocoran akan menyebabkan plafon menjadi lapuk dan berjamur. Hal ini tentu saja sangat mengganggu keindahan dan kenyamanan, karenanya palfon modern harus memenuhi kriteria penting lainnya yaitu tahan air. Jika atap atau genteng anda bocor, maka rembesannya tidak merusak tampilan dan fisik plafon anda
.
3.mudahpengaplikasikan

 Masyarakat modern sekarang ini sangat menghargai waktu dan uang. Karenanya pemilihan plafon yang mudah pengaplikasiannya menjadi syarat mutlak yang harus di penuhi. Plafon PVC Shunda menjawab tantangan akan kebutuhan tersebut dengan meluncurkan produk-produk yang telah teruji sangat cepat dan mudah dalam pengaplikasiannya. Membantu anda mewujudkan gaya hidup serba modern dimana semua harus serba cepat, presisi, dan compact.

 4.anti rayap

 Di daerah tertentu, serangan rayap bisa menjadi momok yang tak terhindarkan. Maka jika sebuat produk plafon memiliki ketahanan terhadap serangan rayap tentu layak menjadi pertimbangan anda memilihnya.

5.tidak merabat api

 Bahan PVC telah teruji sebagai bahan yang tidak akan merambatkan api jika terbakar. Dengan penggunaan material yang berbahan flame retardant maka kerugian akibat bencana kebakaran dapat kita minimalisir.

6.tidak perlu pengecatan

 Shunda plafon PVC terbuat dari material bangunan yang non finishing sehingga anda tidak perlu melakukan pengecatan seperti yang biasa dilakukan jika memakai plafon gypsum. Tentu saja akan menghemat biaya, waktu dan tenaga. Shunda Plafon PVC tersedia dalam corak glossy dan doff yang stylish.

7.mudah di bersikan

 Shunda Plafon PVC sangat mudah dibersihkan. Perawatan yang mudah menjadikan anda tidak kehilangan banyak waktu dan tenaga. Keindahan rumah dan ruang anda pun tidak terganggu.

 8.desain yang elegan dan stylish

 Model dan desain Shunda Plafon PVC begitu stylish dan elegan. Sangat cocok digunakan untuk anda yang sedang mengikuti trend perkembangan arsitektur modern. Shunda Plafon PVC juga dapat dibentuk menjadi model langit-langit yang inovatif seperti bentuk lengkung, bundar bahkan dapat dibentuk gelombang (wave). Berbagai keunggulan bahan plafon bermutu tinggi dan modern dari Shunda Plafon PVC ini sangat memenuhi kriteria gaya hidup masa kini. Pilihan yang cerdas bagi setiap anda yang mengerti bahwa ketepatan dalam memilih bahan bangunan berkualitas menentukan nilai prestige, kenyamanan, keamanan, dan sekaligus nilai investasi hunian anda.

0 komentar:

Posting Komentar