Selasa, 10 November 2015

Motip plapon gypsum dengan desain cet langit langit

jika anda menginginkan sebuah suasana yang sangat berbeda pada desain interior rumah minimalis anda, sebaiknya anda tidak hanya memperhatikan akan keindahan furniture dan keindahan warna cat yang anda satukan dengan dinding rumah anda. Sudah saatnya anda untuk memberikan sebuah perhatian yang lebih pada desain dan motif serta kreasi plafon anda. Plafon mampu menghadirkan keindahan yang sempurna pada hunian rumah anda, jika memang benar-benar anda rancang dengan penuh keseriusan.
Banyak motif dan kreasi desain plafon yang bisa menjadi acuan dalam menghiasi interiror rumah minimalis anda. Berbagai warna dan bentuk baik yang lurus maupun desain lengkung, dari warna netral sampai warna keemasan yang penuh kemewahan. Bisa menjadi pilihan anda. Tentu semakin rumit desain dan kualitas bahan yang baik, maka anda perlu merogoh kocek anda lebih dalam.
Pada artikel ini, kami tidak akan membahas tentang kualitas bahan maupun harga yang harus anda keluarkan, tetapi kami coba tampilkan sebuah desain plafon yang mampu menghadirkan sebuah kesan yang sangat berbeda pada kreasi plafon rumah minimalis anda. Kami coba hadirkan motif dan desain plafon dengan tema ataupun suasana langit dan awan yang sangat mempesona.

Motif dan kreasi plafon dengan suasana langit dan awan, akan memberikan kesan interior rumah anda selalu terhubung dengan dunia luar yang luas, sehingga kesan damai dan lapang bisa anda dapatkan. Warna langit yang biru dan awan putih, merupakan sebuah kombinasi warna yang sangat serasi, selain memberikan desain tenang sekaligus kesan kesejukan.
Dengan tambahan ornament seperti burung-burung yang terbang diantara awan-awan akan semakin menyempurnakan nuansa yang penuh kedaimaian yang hadir dalam ruang interior anda, maka dengan suasana seperti ini, anda dan keluarga pasti akan lebih merasakan sebuah suasana yang menyenangkan.

Desain plafon dengan nuasan langit dan awan seperti diatas, dengan penambahan lukisan berbagai planet, maka anda seolah-olah menyaksikan sebuah ruang angkasa yang luas dengan sensasi yang sangat mengagumkan.
Untuk mencari desain lainnya yang bertemakan langit dan awan, anda bisa menyaksikan beberapa foto dan gambar plafon dibawah ini, 















 

0 komentar:

Posting Komentar