Selasa, 10 November 2015

Mempercantik Plafon Rumah dengan kesan Mewah dan Modern

Saat ini anda sedang menyelesaikan rumah minimalis anda, dan telah memulai untuk desain plafonnya ? sebelum anda memutuskan untuk memilih desain dan motif plafon rancangan anda, sebaiknya anda melihat beberapa gambar dan foto yang kami akan sajikan, siapa tahu anda cukup tertarik atau menemukan ide-ide baru dan segar dalam desain plafon.
Banyak desain, motif dan warna yang mungkin ditawarkan oleh beberapa desainer plafon di kota anda, tetapi kami coba sajikan beberapa informasi berkenaan desain plafon dengan kesan mewah dan modern. Kesan mewah dan modern yang bisa dihadirkan pada desain plafon, akan semakin menampilkan rumah minimalis tampak sempurna dan nyaman di pandang mata.
Beberapa gambar dan foto kreasi plafon rumah dengan tampilan kesan mewah dan modern dapat anda simak dibawah ini.




 Plafon dengan desain bentuk kotak dengan dominasi warna emas, sangat kental dengan kesan kemewahan, warna emas yang melambangkan kejayaan dan kemewahan ini, akan menghadirkan sebuah kesan yang berkelas, anda bisa membuat warna emas yang mendominasi ataupun di kombinasikan dengan warna putih akan membuatnya tampak lebih luas. Anda juga bisa membuat warna emas menjadi warna yang medominasi seluruh plafon, untuk memberikan kesan yang lebih luas anda bisa bermain dengan gradasi warna emas.

sumber; http://www.disinisaja.com

0 komentar:

Posting Komentar