Senin, 11 Mei 2015

Plafon Minimalis Gypsum Sederhana Namun Cantik

 

Indahnya sebuah interior rumah memang punya faktor yang banyak menentukan indah atau tidaknya sebuah interior rumah, salah satu faktor penting adalah bagian atas interior rumah yaitu atap dan juga plafon, kebanayakn saat ini pladon punya bergama motif karna apa? Plafon yang punya motif ukiran yang indah akan menambah keindahan rumah dan enak dipandang.

Produk plafon minimalis yang bagus kebanayakan mengenal plafon dari pvc harganya yang relatife terjangkau namun sangat bekualitas dari segi kekudatan dak garansi plafon itu sendiri, selain itu anda yang menyukai desain klasik pada rumah anda tentunya ingin menambah kesan klasik salah satunya adalah dengan menggunakan plafon kayu minimalis yang keren.

Selain plafon yang dibuat dari pvc ada juga sejenisnya yaitu plafon grc dan juga bpjs masing - masing tentunya punya keunggulannya, untuk mengetahui lebih detail dari jenis dan bahan plafon yang ada dipasaran maka untuk kepastianya tidak ada cara lain selain anda langsung bertanaya kepada penjualnya.

Untuk plafon yang lebih murah dan mudah didapat adalah plafon yang terbuat dari triplek atau plafon gypsum yang banyak dicari karna harganya terjangkau serta motifnya banyak pilihan ada motif yang simple dan sederhana namun kesederhanan ini sangat cocok untuk membuat ruang tamu anda indah dan enak dipandang karena ada plafon dngan motif sederhana.


Model dan Desain Plafon Minimalis

Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon
Plafon

0 komentar:

Posting Komentar