Jumat, 25 November 2011

list propil gypsum

List Profil Gypsum


Lis profil gypsum dipergunakan untuk  kelengkapan keindahan interior ruangan yang dipasang pada pertemuan dinding ruangan dan atap plafon.
Dengan bahan dasar tepung gyps casting dan serat fibre glass untuk pembuatan lis profil, ini menggunakan cetakan yang terbuat dari bahan resin fibre untuk masternya.
Lis gypsum sangat baik dan lebih lentur saat pengerjaan berlangsung, dengan bentuk lis gypsum ornament pilihan yang dekoratif  dapat dipasang untuk ruangan minimalis hingga bergaya modern dan etnik
Bentuk lis profil gypsum banyak ukuran dan ragamnya, ada lis gypsum untuk  minimalis, polos dan motif. agar tampilan lis gypsum pada interior plafon terlilhat tidak monoton, Penempatan dan pemasangan lis gypsum yang tepat dengan di dekorasi sesuai fungsi ruangan dan selerah pemiliknya, ini dapat menambahkan nilai ruangan, apalagi bila di tambah dengan hiasan plafon menggunakan dekoratif dome ( lingkaran bulat ) atau drop ceiling ( turun - naik plafon ) atau center pice ( hiasan lampu ), ruangan akan terlihat lebih indah, mewah dan lux.
contoh gambar plapon gypsum yang sudah terpasang lis.
.

0 komentar:

Posting Komentar