Rabu, 30 November 2011

keugulan pelapon gipsum

 keunggulan pelapon gypsum.

Pelapon gypsum memiliki banyak keunggulan dibandingkan material lain. Timbulnya flek cokelat, permukaan yang menggelembung, sulitnya memperbaiki kerusakan dan kekurangan lainnya dari bahan selain gypsum, merupakan alasan mengapa gypsum selalu menjadi pilihan. Selain unggul karena tidak memiliki kekurangan-kekurangan tersebut, gypsum juga memiliki banyak keunggulan lainnya. Yaitu :

Praktis dan efisien
Dengan sistem fabrikasi, gypsum dan rangkanya menjadi lebih praktis dan efisien ketimbang bahan lainnya sehingga kita dapat menghemat biaya.

Variasi model
Terkait desain, gypsum memiliki banyak model yang beragam. Baik itu klasik, minimalis, modern, simple dan sebagainya. Gypsum juga banyak digunakan untuk keperluan dekorasi interior.

Mudah diperbaiki
Jika terjadi kerusakan seperti lecet atau berlubang, dapat diperbaiki dengan mendempul bagian yang berlubang atau tergores tersebut
.
Mudah menghindari jamur
Jika terkena jamur, kita bisa mengolesinya dengan menggunakan cat minyak. Setelah kering, lapisi dengan cat tembok. Dan permukaan gypsum akan nampak indah kembali seperti sebelumnya
.
Kedap suara
Pemakain papan gypsum sebagai pelapis dinding dapat membantu meredam gema yang ditimbulkan akibat pantulan balik suara.

Mudah dibentuk
Karena memiliki sistem rangka, gypsum mudah dibentuk sesuai keinginan
.
Tahan lama dan stabil
Gypsum memiliki daya tahan dan tingkat stabilitas yang tinggi dibandingkan bahan lain dan tidak mudah terbakar dan terserang rayap.

0 komentar:

Posting Komentar